Halo sahabat selamat datang di website hargahpsamsung.xyz, pada kesempatan hari ini kita akan membahas seputar CEO OnePlus: OnePlus Nord Dibekali Snapdragon 765G oleh - hargahpsamsung.xyz, kami sudah mempersiapkan artikel tersebut dengan informatif dan akurat, silahkan membaca

OnePlus akhirnya menepati janjinya untuk kembali membuat smartphone kelas menengah alias mid-range. Sudah bisa dipastikan smartphone tersebut akan punya sebutan OnePlus Nord. Bahkan, OnePlus sudah membuka penawaran pre-order beberapa hari yang lalu, msekipun erbatas untuk 100 konsumen.

Namun, tak sedikit konsumen yang bertanya-tanya, chipset apakah yang akan menjadi motor penggerak OnePlus Nord ini. Menanggapi pertanyaan tersebut, pendiri sekaligus CEO OnePlus telah menkonfirmasi bahwa OnePlus Nord akan dibekali chipset Snapdragon 765G.

Sebelumnya, rumor mengenai chipset yan bakal dijebloskan ke dalam OnePlus Nord (sebelumnya sering disebut OnePlus 8 Lite atau OnePlus Z) sudah ramai dibicarakan di internet. Tetapi sekarang, OnePlus sudah menegaskan chipset yang akan digunakan oleh Nord menjelan peluncurannya.

Bahkan belakangan, Qualcomm selaku pengembang chipset tersebut memperkuat pernyataan yang dikeluarkan oleh pendiri dan CEO OnePlus. Harapannya, dengan munculnya konfirmasi ini sudah tidak ada lagi konsumen yang meragukan performa OnePlus Nord.

Snapdragon 765G sendiri dikembangkan oleh Qualcomm sebagai chipset kelas menengah yang punya dukungan konektivitas 5G di dalamnya. Selain itu, chipset ini juga begitu populer di mata pabrikan smartphone, terutama di Cina yang getol memproduksi perangkat kelas menengah.

Sayangnya, selain mengenai SoC yang akan digunakan, pendiri sekaligus CEO OnePlus enggan untuk mengungkap hal lainnya dari Nord. Tetapi ia memberi petunjuk tentang dukungan kamera yang diklaim punya keunggulan tersendiri. Ya! Wajar, kita semua tahu betapa bagusnya OnePlus di sektor ini.

Jika sesuai dengan bocoran dan desas-desus sebelumnya, OnePlus Nord akan tiba dengan layar AMOLED berukuran 6,55 inci dan punya punch-hole ganda. Selain itu, disebut-sebut OnePlus Nord akan punya layar dengan refresh rate 90 Hz dan dukungan baterai 4.300 mAh plus Warp Charge 30W.

Dukungan lainnya dari smartphone ini termasuk kamera depan ganda 32 MP + 8 MP. Selain itu, dukungan kamera belakangnya memiliki konfigurasi 64 MP + 16 MP + 2 MP. OnePlus Nord diperkirakan akan punya RAM hingga 12 GB dan berjalan dengan antarmuka OxygenOS 10 berbasis Android 10.

Itulah tadi informasi mengenai CEO OnePlus: OnePlus Nord Dibekali Snapdragon 765G oleh - hargahpsamsung.xyz dan sekianlah artikel dari kami hargahpsamsung.xyz, sampai jumpa di postingan berikutnya. selamat membaca.