Halo sahabat selamat datang di website hargahpsamsung.xyz, pada kesempatan hari ini kita akan membahas seputar ASUS Gulirkan Update Android 10 Beta Ke-3 untuk ZenFone Max Pro (M1) oleh - hargahpsamsung.xyz, kami sudah mempersiapkan artikel tersebut dengan informatif dan akurat, silahkan membaca

ASUS pada tahun 2018 lalu mengumumkan kehadiran smartphone kelas menengah ke bawah yang dikenal dengan sebutan ASUS ZenFone Max Pro (M1). Smartphone ini pun turut dipasarkan di Indonesia dan saat pertama kali diluncurkan, ASUS ZenFone Max Pro (M1) tiba dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Setahun kemudian, ASUS menawarkan pembaruan sistem operasi untuk pengguna ZenFone Max Pro (M1) ini dengan Android 9 Pie. Bersama dengan Max Pro (M1), ASUS juga memberikan pembaruan yang sama untuk ZenFone Max Pro (M2) dan ZenFone Max (M2).

Satu hal yang mengejutkan, rupanya beberapa bulan belakangan ini pabrikan teknologi asal Taiwan tersebut telah berkerja mempersiapkan Android 10 untuk ZenFone Max Pro (M1). Kini, ASUS baru saja merilis beta ketiga Android 10 untuk smartphone tersebut.

Versi beta terbaru ini memang tidak membawa fitur terbaru untuk ASUS ZenFone Max Pro (M1), tetapi meningkatkan sistem keamanan Android pada handset tersebut. Selain itu, pembaruan ini juga dilengkapi beberapa perbaikan bug yang ada pada update sebelumnya.

Ya! Update tersebut memperbaiki masalah “diam” panggilan VOIP setelah membuka OK Google di asisten suara. Selain itu, juga memperbaiki HD, HDR HD, masalah frame rate tinggi yang hilang di PUBG serta memperbaiki masalah NFC yang tidak berfunsi setelah update ke Android 10.

Firmware terbaru ini hadir dalam versi 17.2017.2006.429 dan yang perlu diperhatikan, file update-nya terbilang cukup besar, yakni mencapai 1,7 GB yang bisa didownload dari situs resmi ASUS. Selain itu, update atau pembaruan ini hanya tersedia untuk ASUS ZenFone Max Pro (M1) dengan kode ZB602KL.

Itulah tadi informasi mengenai ASUS Gulirkan Update Android 10 Beta Ke-3 untuk ZenFone Max Pro (M1) oleh - hargahpsamsung.xyz dan sekianlah artikel dari kami hargahpsamsung.xyz, sampai jumpa di postingan berikutnya. selamat membaca.