Halo sahabat selamat datang di website hargahpsamsung.xyz, pada kesempatan hari ini kita akan membahas seputar realme Ngenalin realme X3, Dibanderol Seharga Rp4 Jutaan oleh - hargahpsamsung.xyz, kami sudah mempersiapkan artikel tersebut dengan informatif dan akurat, silahkan membaca

realme pada bulan lalu telah memperkenalkan smartphone flagship terbarunya, realme X3 SuperZoom. Smartphone ini pun bersama realme Narzo telah dipasarkan secara resmi di pasar Indonesia sejak pertengahan bulan ini. Ya! realme X3 SuperZoom di pasar Indonesia ditawarkan dengan harga Rp7.999.000.

Nah! Baru-baru ini realme kembali membuat kejutan dengan memperkenalkan “vanilla” X3. Seperti namanya, realme X3 tidak memiliki modul kamera periskop yang ditemukan di SuperZoom dan memilih kamera telefoto konvensional dengan sensor 12 MP.

Sama seperti SuperZoom, realme juga mempersenjatai realme X3 dengan dua buah kamera depan yang dihimpun dalam punch-hole berbentuk pil. Hanya saja, bedanya dengan realme X3 SuperZoom, realme hanya membenamkan kamera depan 16 MP sebagai lensa utama yang ditemani lensa ultra-wide 8 MP ke dalam realme X3.

Terlepas dari perbedaan kamera dan konfigurasi penympanannya, realme X3 identik denan SuperZoom. Di baian depan, smartphone ini datang dengan panel layar IPS LCD 6,6 inci yang memiliki resolusi FullHD+ dan refresh rate 120 Hz. Selain itu, pemindai sidik jari masih berada di sisi kanan perangkat.

Sementara pada bagian belakang, realme X3 masih dibekali dengan kamera utama 64 MP, sama seperti yang ada pada X3 SuperZoom dan ditemani kamera ultra-wide 8 MP, kamera telefoto 12 MP dan kamera makro 2 MP. Kamera telefotonya sudah dibekali kemampuan 2x zoom optik.

Chipset Snapdragon 855+ yang muncul di tahun lalu berada di pangkuan bersama dengan RAM 6 GB atau 8 GB serta penyimpanan internal 128 GB yang sudah menggunakan teknologi UFS 3.0. Smartphone ini juga sudah berjalan dengan antarmuka realme UI berbasiskan Android 10.

Sedangkan untuk urusan catu daya, realme X3 juga datang dengan baterai berkapasitas 4.200 mAh dan mendukung pengisian cepat 30W via kabel. Untuk saat ini, realme X3 tersedia dalam dua pilihan warna yang ditawarkan, yakni Biru dan Putih.

realme X3 RAM 6 GB + ROM 128 GB ditawarkan dengan harga INR 24.999 atau sekitar Rp4,7 juta. Sementara, model yang paling tinggi, yakni RAM 8 GB + ROM 128 GB dijual dengan harga INR 25.999 atau sekitar Rp5 juta. Ya! Untuk saat ini realme X3 hanya baru dipasarkan di India.

Itulah tadi informasi mengenai realme Ngenalin realme X3, Dibanderol Seharga Rp4 Jutaan oleh - hargahpsamsung.xyz dan sekianlah artikel dari kami hargahpsamsung.xyz, sampai jumpa di postingan berikutnya. selamat membaca.