Halo sahabat selamat datang di website hargahpsamsung.xyz, pada kesempatan hari ini kita akan membahas seputar Mi Band 5 Melenggang di Pasar Global, Dijual Rp600 Ribuan oleh - hargahpsamsung.xyz, kami sudah mempersiapkan artikel tersebut dengan informatif dan akurat, silahkan membaca

Xiaomi beberapa waktu lalu telah mengumumkan kehadiran beberapa produk ekosistem yang dikembangkannya untuk pasar global. Nah! Salah satu perangkat yang diluncurkan adalah Mi Smart Band 5. Itu adalah fitness tracking versi global yang kita kenal sebagai Mi Band 5 di Cina.

Smartband terbaru ini hadir dengan peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan pendahulunya, Mi Smart Band 4. Beberapa fitur terbaru, termasuk layar yang lebih besar, lebih banyak mode olahraga, pengukuran detak jantung yang lebh baik turut dimuat oleh Xiaomi ke dalam Mi Smart Band 5.

Punya layar yang lebih besar dibandingkan Mi Smart Band 4, Xiaomi mengemas Mi Smart Band 5 dengan layar AMOLED berukuran 1,1 inci. Ya! Layarnya 20 persen lebih besar dibandingkan dengan Mi Smart Band 4. Selain itu, watch face yang dimiliki juga lebih beragam.

Kini, Mi Smart Band 5 telah ditunjang 11 mode olah raga, termasuk latihan di rumah seperti bersepeda di dalam ruangan, yoga, lompat tali dan sebagainya. Xiaomi juga mengatakan bahwa sensor detak jantung PPG yang disematkan kini lebih akurat, yakni ada peningkaan 50% daripada generasi terakhir Mi Smart Band.

Selain itu, fungsi sleep tracker juga telah ditingkatkan karena Mi Smart Band 5 kini mendukung pelacakan tidur 24 jam, termasuk REM sleep dan tidur siang. Fitur lainnya yang turut dimuat ke dalam smartband ini adalah manajemen stres, pernapasan dalam dan pelacakan siklus menstruasi.

Berkat dukungan “camera remote”, Mi Smart Band 5 juga dapat diandalkan oleh penggunanya unuk berfungsi sebagai tombal rana jarak jauh untuk kamera di smartphone. Disebutkan, masa pakai baterai yang ada pada smartband ini adalah 14 hari dan ada pengisi daya dengan model magnet terbaru.

Buat kalian yang penasaran dengan harganya, Mi Smart Band 5 akan dijual dengan harga € 39,99 atau sekitar Rp600 ribuan. Smartband ini tersedia dalam enam warna pilihan. Namun sayangnya, Xiaomi tidak menyebutkan negara mana saja yang berkesempatan untuk menjual secara resmi smartband barunya itu.

Itulah tadi informasi dari agen idn poker mengenai Mi Band 5 Melenggang di Pasar Global, Dijual Rp600 Ribuan oleh - hargahpsamsung.xyz dan sekianlah artikel dari kami hargahpsamsung.xyz, sampai jumpa di postingan berikutnya. selamat membaca.