Halo sahabat selamat datang di website hargahpsamsung.xyz, pada kesempatan hari ini kita akan membahas seputar Telegram Kini Punya Fitur Video Call dan Berikan Emoji Animasi Menarik, kami sudah mempersiapkan artikel tersebut dengan informatif dan akurat, silahkan membaca

Telegram di tahun ini menginjak usia yang ke-7 tahun. Seperti yang sudah kita lihat bersama, Telegram yang lahir di tahun 2013 lalu hanyalah aplikasi kecil yang fokus pada pengiriman pesan yang aman dan saat ini mengklaim bahwa mereka telah memiliki lebih dari 400 juta pengguna.

Keberhasilan lainnya, saat ini Telegram berada di 10 urutan teratas sebagai aplikasi yang paling banyak didownload dan digunakan di dunia. Telegram memang jadi sebuah aplikasi berkirim pesan yang mampu menghubungkan anggota keluarga serta memudahkan kolaborasi antar rekan kerja dan teman sekelas.

Tidak berhenti sampai disitu, kejutan yang disajikan oleh Telegram dalam merayakan usianya yang ke-7 tahun di tahun 2020 ini, mereka mengumumkan untuk menghadirkan fitur yang sudah ditungg-tungg oleh penggunanya. Ya! Fitur yang dimaksud adalah Video Call yang cepat dan aman.

Lewat blog resminya, Telegram menegaskan bahwa di tahun ini dan tahun-tahun kedepannya, kebutuhan akan komunikasi antar muka menjadi sorotan penting. Dikatakan, versi pertama (alpha version) dari fitur Video Call sudah tersedia untuk Android dan iOS.

Pengguna Telegram kini dapat memulai panggilan video melalui profil kontak, aktifkan dan non aktifkan video kapan pun selama panggilan video berlangsung. Seperti fitur lainnya, Video Call juga mendukung fitur picture-in-picture, yang memungkinkan pengguna bisa menggeser layar percakapan sambil tetap bertatapan dengan lawan bicara.

Telegram juga memastikan bahwa fitur Video Call telah dilindungi dengan enkripsi end-to-end. Untuk mengonfirmasi koneksi, cek dan bandingkan empat emoji yang muncul pada layar pengguna dan lawan bicara. Jika cocok, panggilan dipastikan 100% aman dengan enkripsi teruji yang juga digunakan pada Secret Chat dan Voice Call.

Telegram juga menjanjikan akan terus membenahi Video Call dengan beberapa fitur menarik sehingga pengguna benar-benar lebih dimanjakan. Beberapa bulan mendatang, salah satu fitur yang sedang dipersiapkan oleh Telegram adalah Grop Video Call.

Untuk memeriahkan perayaan hari spesialnya, Telegram juga menambahkan beberapa emoji animasi yang tak kalah menarik untuk kalian gunakan. Berkirim pesan menggunakan Telegram tidak hanya aman, tetapi jga semakin mengasyikkan. Bagaimana menurut kalian?

Itulah tadi informasi mengenai Telegram Kini Punya Fitur Video Call dan Berikan Emoji Animasi Menarik dan sekianlah artikel dari kami hargahpsamsung.xyz, sampai jumpa di postingan berikutnya. selamat membaca.